Cara meningkatkan potensi | Efektif dan aman

Cara meningkatkan potensi — cara aman

Impotensi pada pria adalah masalah serius yang memburuk seiring bertambahnya usia jika tidak ditangani. Penyakit menular yang ditransfer, kekurangan gizi, gaya hidup menetap, sering stres – semua ini mengarah pada pelanggaran kesehatan pria. Kemunduran ereksi, pada gilirannya, mengarah pada munculnya kompleks, manifestasi agresi, keraguan diri, skandal dalam keluarga, isolasi, depresi. Oleh karena itu, pengobatan impotensi bagi setiap pria merupakan faktor penting untuk kembali ke kehidupan yang utuh. Dan penting untuk memilih metode yang benar-benar efektif yang akan membantu memulihkan kekuatan pria.

Masalah dengan potensi dengan usia

Masalah yang berhubungan dengan disfungsi ereksi terjadi pada setiap 5 pria setelah 30 tahun. Mereka dapat diekspresikan dalam gejala seperti: Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan terus-menerus pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi penis, yang diperlukan untuk aktivitas seksual yang memuaskan.

  1. Ada kegembiraan dan keinginan, dan penis tidak naik dengan baik.
  2. Tidak ada ereksi pagi.
  3. Ereksi tidak stabil.
  4. Ejakulasi dini sering diamati.

Perlu dicatat bahwa impotensi patologis harus dibedakan dari psikologis. Dalam kasus kedua, kurangnya ereksi diamati dalam kasus luar biasa setelah situasi stres, dengan terlalu banyak bekerja. Jika pelanggaran fungsi organ genital pada pria diamati secara teratur, maka perlu membuat janji dengan ahli urologi untuk mencegah perkembangan penyakit yang lebih serius.

Anda juga harus mengunjungi spesialis jika, selain penurunan libido, gejala berikut diamati:

  • pertambahan berat badan yang cepat;
  • sakit pada otot dan tulang;
  • berkurangnya tekanan cairan mani;
  • garis rambut menipis, kulit kering;
  • peningkatan keringat;
  • detak jantung cepat, aritmia;
  • kelelahan dan depresi;
  • diabetes, kelainan kongenital.

Penting untuk dipahami bahwa masalah impotensi pria akhir-akhir ini semakin banyak menyerang kaum muda. Jika perwakilan sebelumnya dari jenis kelamin yang lebih kuat mengalami penyakit ini setelah 50 tahun, maka seiring waktu patologi mulai berkembang pada pasien setelah 40. Hari ini, statistiknya “lebih muda” – setiap pasien kelima mengunjungi ahli urologi pada usia 29-35 tahun.

Apa penyebab penurunan libido?

  1. Kegagalan latar belakang hormonal. Setelah 30 tahun, penurunan testosteron pada pria normal diamati sebesar 1-2%. Apa penyebab penurunan libido — Gangguan mental dan stres
  2. Patologi sistem kardiovaskular.
  3. Cedera genital dan penyakit menular.
  4. Gangguan mental dan stres.
  5. Minum obat.
  6. Pelanggaran tidur dan terjaga.
  7. Aktivitas fisik berkurang.
  8. Penyalahgunaan alkohol, rokok.
  9. Olahraga berlebihan.
  10. Masalah dalam bisnis, kehidupan pribadi.

Jika kita menganalisis faktor-faktor yang menyebabkan disfungsi seksual, maka setiap detik pria termasuk dalam kelompok risiko. Karena itu, ketika tanda-tanda pertama penurunan potensi ditemukan, kunjungan ke dokter tidak boleh ditunda. Bagaimanapun, lebih baik untuk menyelesaikan masalah sebelum berkembang menjadi patologi skala besar.

Beberapa cara untuk meningkatkan potensi secara alami

Testosteron bertanggung jawab atas potensi pada pria. Kekurangannya dalam tubuh pasti menyebabkan penurunan libido. Karena itu, jika Anda berpikir tentang cara meningkatkan potensi, maka hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah menjaga produksi testosteron yang tepat. Dan ini akan membantu: Erogan — suplemen makanan secara alami untuk meningkatkan potensi

  1. Diet seimbang. Lebih baik mempercayakan pengembangan diet ke ahli gizi. Bagaimanapun, penting untuk mempertimbangkan karakteristik tubuh. Banyak ahli merekomendasikan dimasukkannya suplemen makanan alami ke dalam makanan, misalnya, Anda dapat membaca semua informasi tentang mereka di sini. Bahkan krim, dalam beberapa kasus individu, yang di sini dapat meningkatkan potensi dan meningkatkan ukuran penis. Max Enhancer — krim untuk potensi dan pembesar penis
  2. Rezim harian. Mode tidur dan bangun sangat memungkinkan tubuh untuk pulih sepenuhnya. Oleh karena itu, jika Anda memiliki masalah ereksi, Anda perlu mempertimbangkan kembali jadwal Anda agar dapat tidur dengan nyenyak.
  3. Tanpa stres. Jika ereksi telah hilang, maka perlu untuk menganalisis semua faktor stres. Dan Anda akan melihat bahwa pada siang hari lusinan situasi terjadi pada Anda yang membuat semacam pukulan pada tubuh. Dan ini tidak bisa dibiarkan tanpa konsekuensi. Oleh karena itu, untuk meningkatkan potensi, perlu untuk meningkatkan ketahanan stres Anda. Prosedur air — Pengerasan dan prosedur kebersihan harian membantu memperbaiki kondisi umum tubuh
  4. Aktivitas seksual. Jika Anda tidak memiliki pasangan seksual tetap dan Anda bukan pendukung hubungan biasa, maka ini juga berdampak negatif pada kesehatan pria. Pantang berkepanjangan juga mempengaruhi potensi.
  5. Penolakan kebiasaan buruk. Seringkali peningkatan potensi tergantung langsung pada manusia itu sendiri. Berhenti merokok dan alkohol sudah cukup untuk merasakan kembali berbagai emosi selama hubungan seksual.
  6. Kesehatan. Mengabaikan penyakit menular dan kronis, akses yang terlalu dini ke dokter mengarah pada perkembangan patologi, termasuk impotensi. Jadi, jika Anda melihat gejala penyakit, maka jangan menunda kunjungan ke klinik.
  7. Prosedur air. Pengerasan dan prosedur kebersihan harian membantu memperbaiki kondisi umum tubuh. Mereka adalah bagian integral dari menjaga kesehatan pria.
  8. Latihan fisik. Ketika penis buruk, perlu dilakukan pelatihan otot-otot panggul kecil dan rongga perut.

Kesimpulan

Penting untuk dipahami bahwa semua metode menjaga kesehatan pria ini terutama ditujukan untuk mencegah impotensi. Jika masalahnya sudah dinyatakan dengan sendirinya, maka lebih baik menghubungi ahli urologi-andrologi yang dapat meresepkan perawatan yang efektif.